AC Milan Sudah Bermain Maksimal

3

3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaKekecewaan tak dapat ditutupi oleh pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, usai takluk 1-2 dari Juventus, Minggu dini hari tadi WIB. Mihajlovic mengaku sangat marah dan kecewa atas hasil tersebut.

Kekalahan tersebut semakin memperpanjang rekor buruk Milan dalam lima laga terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir, skuad I Rossoneri –julukan Milan- belum berhasil memetik satu kemenangan pun.

“Hasil ini membuat saya merasa sangat marah karena kami tidak pantas kalah. Kami tidak ingin terus seperti ini,” tegas Mihajlovic.
“Milan telah mengeluarkan kemampuannya. Kami merasa sangat tidak beruntung musim ini. kami gagal meraih tiga poin. Kami tidak ingin menelan kekalahan lagi,” lanjut suami Arianna Mihajlovic tersebut.

Akibat kekalahan tersebut, Milan harus rela semakin jauh dari posisi lima besar klasemen Serie A. Klub yang bermarkas di San Siro tersebut hingga kini masih duduk di posisi keenam dengan raihan 49 poin atau selisih tujuh poin dari posisi lima, Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *