Morata Masih Berminat Bermain di Premier League

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Alvaro Morata masih menarik minat dari tinggi-profil klub Premier League, agennya telah mengungkapkan.

Real Madrid baru-baru diaktifkan klausul buy-back mereka untuk kembali menandatangani striker dari Juventus, tapi perwakilan internasional Spanyol ini mengatakan pindah ke Inggris masih bisa terjadi

Pemain internasional Spanyol telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris musim panas ini sebelum Real Madrid diaktifkan klausul buy-back mereka untuk menandatangani kembali dia dari Juventus.

Namun, laporan luas memahami alasan Madrid untuk membawa kembali Morata bisa membuat keuntungan instan pada dirinya, memicu rumor segar dari beralih ke Liga Premier.

Dan agen Morata ini telah memicu pembicaraan dengan mengkonfirmasi klub Inggris masih memantau situasi penembak jitu ini, sambil menambahkan Anda akan “harus meminta Real Madrid” jika ia akan tetap ada untuk musim 2016/17.

“Dia masih memiliki tawaran dari klub-klub top di Liga Premier,” agen Morata ini Juanma Lopez kepada AS.

“Sebagai sesuatu berdiri dia adalah pemain Madrid dari Juli 1. Apakah dia akan tinggal atau tidak, Anda harus bertanya Real Madrid.

“Kami akan melihat. Kami masih harus berbicara dengan Zinedine Zidane, tapi untuk saat ini Morata senang.”

Morata mencetak 12 gol untuk Juventus musim lalu, sementara ia sedang adalah pencetak gol bersama-top bersama Wales dan Madrid rekan setimnya Gareth Bale di Euro 2016 dengan tiga pemogokan untuk namanya sejauh ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *