Alves Buka Suara Soal Neymar Yang Dapat Kritikan

17

17

Bola Spektakuler , Spanyol – Fullback Barcelona, Dani Alves, membela rekannya Neymar da Silva Santos Junior yang mendapat kritik setelah laga Brasil kontra Uruguay di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol pada Sabtu 26 Maret 2016 dini hari WIB. Neymar dianggap menunjukan permainan tidak seperti di Barca.

Menurut Alves, setiap pemain tidak bisa selalu menunjukan permaian setiap waktu. Dan itu juga berlaku untuk seorang Neymar. Pemain 23 tahun tersebut tidak bisa selalu menunjukan permainan seperti kala membela Blaugrana.

“Kami tidak selalu berharap Neymar dapat menempatkan performanya untuk Brasil seperti yang ia tunjukan di Barcelona,” ucap Alves, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (28/3/2016).

“Pada dasarnya Brasil tidak memiliki filosofi yang sama dengan Barcelona. Kami memiliki filosofi di Barcelona dan kami bekerja dengan (filosofi) itu bertahun-tahun,” lanjutnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Itaipava Arena Pernambuco, pasukan Carlos Dunga gagal mempertahankan keunggulan mereka. Memimpin dengan dua gol, tuan rumah harus rela menyudahi laga dengan hasil imbang 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *