Ancelotti: Saya Tidak Berniat Merombak Rezim Peninggalan Pep Guardiola

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Carlo Ancelotti tidak berniat goyang perahu di Bayern Munich dan mengatakan ia akan mencari nasihat dari teman baiknya yang akan segera melatih Manchester City , Pep Guardiola.

Mantan bos Real Madrid menegaskan ia bertujuan untuk evolusi, bukan revolusi, dengan Bavarians dan mengatakan ia akan tetap meminta saran pada rekannya yang akan segera melatih The Citizens.

Setelah cukup lama absen dari kursi kepelatihan setelah melatih Madrid, Ancelotti akhirnya kembali sebagai penggantinya Guardiola pada bulan Desember setelah itu menegaskan bahwa pelatih berkebangsaan Spanyol ini akan berangkat ke Manchester City menjelang musim 2016-17.

Namun mantan bos Real Madrid menegaskan tidak ada kebutuhan untuk merobek cetak biru dari rezim sebelumnya yang telah mendominasi dalam negeri dalam tiga musim terakhir.

“Saya sudah memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pep Guardiola untuk waktu yang lama,” Ancelotti seperti dikutip melalui Sport Bild.

“Saya pikir kita akan berbicara satu sama lain sebelum awal musim.

“Pep melakukan pekerjaan besar di Munich. Saya tidak ingin mengubah terlalu banyak, tapi untuk membangun karyanya.”

Mendiskusikan masa depan Mario Gotze, yang dilaporkan menjadi surplus untuk persyaratan setelah berjuang untuk formulir dan kebugaran musim ini, Ancelotti menambahkan: “Saya berbicara dengan Mario Gotze Dia tahu pendapat saya..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *