Antonio Valencia Ingin Kembali Unjuk Gigi

Manchester United v Everton

Manchester United v Everton

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Winger Manchester United, Luis Antonio Valencia, menyatakan kalau ia sudah siap untuk kembali unjuk gigi diatas lapangan hijau. Pemain internasional Ekuador itu merasa sudah sembuh total dari cedar dan berharap segara mendapatkan kesempatan sebagai starter lagi dari manajer Louis van Gaal.

Seperti diketahui, sebelumnya Valencia memang ‘menghilang’ di sebagain besar musim 2015-2016. Ia mengalami cedera ligamen engkel dan harus absen merumput sejak Oktober 2015. Namun, winger bertenaga kuda ini sudah comeback ke tim utama sejak akhir bulan lalu.

Kini, ia pun merasa telah fit 100 persen dan sudah tak sabar untuk unjuk kebolehan. Valencia memang sangat berharap untuk kembali dipercaya menjadi bagian dari starting eleven Setan Merah.

“Saya sangat ingin bermain sebagai starter lagi. Saya sangat ingin kembali memberikan kontribusi yang berarti untuk tim. Setelah absen lima bulan,kini saya 100 persen fit. Saya senang dengan operasi cederanya dan gembira bisa kembali masuk dalam skuad. Tapi, tentu saya ingin berada di starting eleven,” ucap Valencia kepada MUTV, Jumat (8/4/2016).

“Ketika saya bermain, itu sangat penting bagi saya untuk tampil bagus dan menunjukkan bahwa saya senang berada di sini dan betapa saya cinta Manchester (United),” imbuh pemain berusia 30 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *