Musim Depan Arsenal Harus Dapatkan Mesin Gol Rival Abadinya

harrykane24

Arsenal

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Arsenal memang membuka awal pertandingan di musim 2015-2016 secara performa yang tidak mengesankan. Bahkan, skuad The Gunners juga sudah dipastikan bakal berpuasa gelar di musim ini. Dan harus mempersiapan segalanya dari awal lagi guna menghadapi musim berikutnya.

Salah satu faktor yang membuat Arsenal menjadi labil performanya musim ini adalah lemahnya daya gedor mereka. Sebab dua penyerang andalan yang dimiliki Arsenal, Oliver Giroud dan Danny Welbeck, kerap menunjukan performa angin-anginan dan juga jauh dari harapan disepanjang musim ini

Maka dari itu, salah satu legenda Arsenal yakni Lee Dixon menyarankan kepada pihak managemen Arsenal agar kubu Arsenal bisa mendapatkan jasa bomber tajam Tottenham Hotspur, Harry Kane, di musim panas 2016.

“Saya sangat berharap kami bisa memiliki Harry Kane dalam skuad kami. Sebab ia adalah seorang penyerang paling komplit dan terbaik di Premier League pada saat ini,” jelas Dixon, Seperti dilaporkan Liputan6Bola.com , Rabu(11/5/2016).

“Kemampuan Kane mengontrol bola dengan baik, bekerja untuk tim, ia juga mampu berlari ke depan dengan sangat cepat, ia juga hebat dalam duel di udara dan bisa menembak bola dengan keras dari posisi mana pun, Jadi , tak ada alasan untuk pihak manajemen Arsenal tidak berniat mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium,” tutup pria berusia 52 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *