Arsenal Harus Mengembalikan Kejayaan Mereka

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Musim ini telah dijuluki sebagai kesempatan yang tidak terjawab terbesar Arsenal sejak Arsene Wenger tiba di klub. 2006-07 Liga Champions akhir kekalahan Barcelona pahit mengecewakan tapi kehilangan keluar pada Liga Premier untuk sisi yang baru saja lolos degradasi tahun sebelumnya adalah sesuatu yang manajer Gunners akan merasa sulit untuk melupakan saat ia pensiun.

Jika fans Arsenal berpikir bahwa kehilangan keluar pada liga ke Leicester itu sulit, bayangkan adegan ketika Tottenham mengakhiri harapan mereka terkenal ‘St Totteringham Hari’ dirayakan untuk pertama kalinya dalam 21 tahun.

Kesombongan adalah kata yang penting dalam olahraga, tidak lebih dari di sudut-sudut utara London di mana para fans Arsenal akan benar-benar marah jika mereka disalip oleh sisi yang tidak menimbulkan banyak ancaman ketika musim dimulai pada bulan Agustus.

Memang, sepertinya hidup, muda sisi Spurs Mauricio Pochettino akan menyelesaikan di atas saingan berat mereka di musim yang benar-benar seharusnya berbeda untuk kedua tetangga.

Mengamankan kedua untuk Arsenal akan menjaga momentum untuk setidaknya musim lain, meskipun banyak mulai percaya bahwa pendulum telah berayun di mana masa depan yang bersangkutan.

Sebuah stadion baru, melaporkan £ 60 juta mentransfer warchest dan segar, pemikir taktis muda andalan dari sisi Tottenham baru ini, sementara pertanyaan tetap apakah Wenger akan mencelupkan ke pasar transfer untuk bala bantuan yang sangat dibutuhkan musim panas ini.

uang itu tentu ada di Emirates Stadium dan, dengan Granit Xhaka, Alvaro Morata dan Riyad Mahrez semua sangat terkait dengan klub, pendukung Arsenal akan berharap bahwa bisnis transfer mereka mengalahkan bahwa Daniel Levy musim panas ini – bahkan jika tabel liga mengatakan berbeda .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *