Arsenal Ingin Mempertahankan Peluangnya Masuk Tiga Besar Di Akhir Musim

a1

a1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaEks penyerang Liverpool dan Manchester United yang kini aktif menjadi pandit, Michael Owen, yakin kalau Arsenal akan tampil lebih baik dan meraih kemenangan saat bertemu West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League, Jumat 22 April 2016 dini hari WIB.

Arsenal memang mendapatkan banyak kritik terkait performa yang mereka tunjukkan saat melawan Crystal Palace akhir pekan lalu. Pada laga itu, The Gunners hanya mampu bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium.

Dan jelang pertemuan melawan West Brom di Emirates Stadium tengah pekan ini, Owen memprediksi bahwa Arsenal tak akan lagi terpeleset demi mempertahankan tempat mereka di empat besar. Owen yakin Meriam London akan menang mudah.

“The Gunners tak boleh lagi terpeleset saat melawan The Baggies, saat mereka mencoba untuk mempertahankan posisi empat besar dan tempat ke Liga Champions, Namun, saya pikir mereka akan menang mudah. Tanpa meremehkan West Brom, saya pikir mereka akan tanpa kesulitan meraih tiga poin kali ini,” tutur Owen.

“Mereka tak menciptakan banyak peluang emas saat melawan Crystal Palace akhir pekan lalu, dan dukungan publik Emirates kali ini akan membuat mereka menampilkan performa yang lebih baik, dan yang lebih penting adalah mereka akan meraih tiga poin,” urainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *