Arsenal Punya Bek Terbaik di Dunia

FC Barcelona v Arsenal - UEFA Champions League Round of 16 Second Leg

FC Barcelona v Arsenal - UEFA Champions League Round of 16 Second Leg

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Gabriel menyanjung setinggi langit tandemnya di lini belakang Arsenal, Laurent Koscielny. Dia mengklaim Koscielny adalah salah satu pemain bertahan terbaik yang ada di dunia. Dia pun mengaku sedang berusaha menyamai level pemain internasional Prancis itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, peran Gabriel di skuad utama Arsenal tambah krusial dengan menggantikan Per Mertesacker. Baru-baru ini, Arsene Wenger bahkan membandingkan mantan pemain Villarreal tersebut dengan Koscielny.

Gabriel mengaku tersanjung dibandingkan dengan pemain sekelas Koscielny. Sebab, dia merasa levelnya masih sangat jauh dengan sang tandem. Meski begitu, bek berkebangsaan Brasil tersebut berambisi untuk terus meningkatkan lagi kualitasnya.

“Saya senang dibandingkan dengan pemain seperti itu. Laurent telah menunjukkannya sepanjang musim bahwa dia adalah salah satu bek terbaik dunia. Saya merasa sangat senang dan ingin terus berlatih agar menjadi lebih baik di setiap laga, dan mencapai levelnya,” kata Gabriel, seperti dilansir Soccerway, Jumat (8/4/2016).

“Laurent hampir mirip dengan saya. Memang ada beberapa sedikit perbedaan, tapi kualitas dari passing saya adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Komunikasi juga banyak membantu. Awalnya, saya berpikir tidak terlalu penting belajar Bahasa Inggris karena yang penting adalah di lapangan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *