Arsenal Sudah Siapkan Dana Fantastis Buat Boyong Sturridge

Barclays Premier League 2014/15 Swansea City v Liverpool Liberty Stadium, Landore, Swansea, United Kingdom - 16 Mar 2015

Barclays Premier League 2014/15 Swansea City v Liverpool Liberty Stadium, Landore, Swansea, United Kingdom - 16 Mar 2015

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Lini depan menjadi salah satu titik lemah Arsenal musim ini. Untuk mempertajam serangan, klub berjuluk The Gunners tersebut sudah menyiapkan satu nama untuk dibeli pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebagaimana dikabarkan Sunday Mirror, Minggu (8/5/2016), Arsenal menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp576 miliar untuk mendatangkan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge. Arsene Wenger sudah lama diketahui sebagai pemuja penyerang internasional Inggris itu.

Masa depan Sturridge di Anfield tidak jelas sejak Jurgen Klopp memimpin Liverpool. Meski menjadi salah bintang The Reds di semifinal Europa League, itu tetap tidak mengubah status abu-abu mantan pemain Chelsea ini.

Meski diklaim masuk rencana jangka panjang Klopp, Sturridge tetap lebih memilih mencari klub baru ketimbang tidak menjadi andalan di lini depan Liverpool. Dia sudah kenyang hanya menonton pertandingan melalui bangku cadangan.

Sejumlah laporan yang beredar di Inggris menyebutkan, Liverpool akan mengabarkan Arsenal apabila Sturridge dijual. Selain London Merah, dua mantan klub Sturridge yakni Manchester City dan Chelsea juga masuk antrean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *