Arsenal Tersingkir Dari Piala FA

Video-Gol-Arsenal-vs-Watford

Video-Gol-Arsenal-vs-Watford

Bola Spektakuler , Inggris Arsenal tersingkir dari Piala FA setelah takluk ditangan Watford dihadapan pendukungnya sendiri. Meskipun bermain di Emirates Stadium dan mendominasi sepanjang pertandingan, Arsenal kurang memiliki keberuntungan. Menguasai 71% ball possession dan menciptakan 20 peluang sepanjang pertandingan, Arsenal hanya mampu mencetak 1 gol.

Watford yang diparuh pertama terus menerus ditekan oleh Arsenal malah berhasil menciptakan dua gol diparuh kedua. Dua tembakan kegawang berhasil dimanfaatkan menjadi dua gol. Sejumlah peluang yang didapat Arsenal dibabak pertama tidak berhasil dimanfaatkan Elneny. Justru pada menit kelima paruh kedua Ighalo berhasil mencetak gol pertama bagi Watford. Situasi tersebut membuat Arsenal berada dibawah tekanan. Pada menit ke 63 gol spektakuler tercipta melalui kaki kanan Guedioura. Menerima bola dari Deeney, Guedioura langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang kemudian melaju deras disudut kiri gawang Arsenal dan tidak mampu dibendung oleh kiper Arsenal, Ospina.

Ketinggalan dua gol membuat Wenger mengambil keputusan untuk memasukkan Welbeck dan Walcott dimenit ke 68. Pergantian tersebut hanya membuahkan 1 gol pada menit ke 88. Gol tersebut diciptakan oleh Welbeck, namun sayangnya gol tersebut tidak mampu menyelamatkan Arsenal dari kekalahan. Watford akhirnya melaju kesemifinal Piala FA mendampingi Crystal Palace dan Everton yang telah terlebih dahulu lolos.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *