Arsene Wenger Menyatakan Timnya Harus Berjuang Untuk Finis Di Urutan Ketiga

c1

c1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyemangati timnya agar dapat menyelesaikan pertandingan mereka dengan baik dan dapat merebut tempat ketiga dalam papan klasemen Premier League musim 2016.

Bos The Gunners tesebut sebelumnya telah banyak mendapat kritikan pedas pada musim ini lantaran gagal dalam mengejar gelar juara Premier League. Derita klub berjuluk Meriam London ini pun kian mengenaskan setelah gagal gugur dalam kualifikasi Liga Champions dan sukses dikalahkan Watford dalam perempatfinal FA Cup.

Pendukung yang kesal, telah melampiaskan frustrasi mereka pada pertandingan berikutnya melawan Norwich City yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 20 April 2016. Selain itu, mantan pemain Arsenal yakni Paul Merson dan Thierry Henry menganggap manajer berkebangsaan Prancis tersebut kurang berhasil dalam menjalankan musim 2015-2016.

“Kami harus menempatkan apa yang telah kita capai dan melihat revolusi yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Kualitas kami telah sampai pada posisi yang tinggi di mana terdapat harapan dan frustrasi yang tinggi lantaran gagal mendapatkan apa yang mereka inginkan,” tegas Wenger.

“Tidak ada klub yang lebih frustrasi daripada kami. Kami akan berjuang apapun yang terjadi, sesuai apa yang dapat kami capai. Kekecewaan kami tidak harus pergi terlalu jauh,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *