AS Monaco 2-2 Reims , PSG Hampir Pasti Juara Ligue 1

pizap.com14577409221221

pizap.com14577409221221

Bola Spektakuler , Eropa AS Monaco gagal memetik 3 poin kala menjamu Reims. Hasil tersebut membuat AS Monaco hampir pasti sulit untuk mengejar PSG di puncak klasemen. AS Monaco masih terpaut 22 poin dengan PSG yang akan melakoni laga melawan tim juru kunci Troyes pada hari minggu (13/3) besok. PSG masih bertengger dipuncak klasemen dengan 74 poin, sementara AS Monaco hanya mengumpulkan 52 poin saat ini.

Dua gol yang dibuat oleh Vagner Love menjadi sia-sia setelah sang tamu berhasil mengubah skor menjadi 2-2, sebelumnya Monaco sempat unggul 2-1 pada babak pertama. Vagner Love membuka keunggulan untuk tuan rumah tidak lama setelah bunyi kick off ditiupkan. Vagner hanya butuh 5 menit untuk menjebol gawang Reims yang dikawal oleh Johan Carrasso. Reims kemudian menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke 11 melalui penyerang mereka Gaetan Charbonnier. Vagner Love kembali membuat stadion Stade Louis II bergemuruh ketika berhasil membuat keunggulan kembali untuk tuan rumah pada menit ke 37. AS Monaco yang seharusnya bisa menambah keunggulan atau setidaknya mempertahankan skor hingga akhir laga akhirnya harus puas dengan hasil seri menyusul gol yang diciptakan oleh Diego pada menit ke 79.

PSG hanya tinggal membutuhkan 1 kemenangan untuk menjadi juara Ligue 1 karena dengan sisa 8 pertandingan dan selisih 25 poin jika PSG berhasil menang melawan Troyes, otomatis AS Monaco tidak akan dapat mengejar perolehan poin tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *