Atletico Madrid Incar Poin Penuh Saat Hadapi Barca Nanti

12

12

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak mengincar hasil imbang saat bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 6 April 2016 dini hari WIB. Cholo –sapaan akrab Simeone– menyebut kemenangan adalah hasil yang diincar timnya.

Tentu ada alasan Simeone berpendapat demikian. Pelatih berpaspor Argentina itu sudah berpengalaman menghadapi Blaugrana –julukan Barcelona– di tiga ajang berbeda yakni Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey.

Sejauh ini Simeone sudah berpengalaman 15 kali membawa timnya berhadapan menghadapi Barca. Pelatih berpaspor Argentina itu juga pernah membawa Atletico menang 1-0 atas Barca pada perempatfinal Liga Champions 2013-2014.

Modal kemenangan itu yang akan dibawa Simeone jelang tampil di laga nanti. Atletico pun dipastikan mendapat suntikan kekuatan setelah sang bek, Diego Godin, baru sembuh dari masalah hamstring.

“Kami harus menang. Kami sudah mengenal Barca cukup baik. Saya berpikir tidak akan banyak kejutan di laga nanti. Barca sudah bekerja keras dan memiliki tim yang solid. Saya tak berpikir Atletico dan Barca bisa dibandingkan hanya melihat hasil yang didapat,” jelas Simeone mengutip dari Football Espana, Selasa (5/4/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *