Atletico Madrid Singkirkan PSV Lewat Adu Penalti

juanfran_atletico_madrid_1603_620_376_100

juanfran_atletico_madrid_1603_620_376_100

Bola Spektakuler , Eropa Atletico Madrid akhirnya berhasil lolos ke perempat final Liga Champion usai menyingkirkan PSV Eindhoven dalam drama adu penalti. Laga yang berkesudahan 0-0 sepanjang 90 menit pertandingan dan 30 menit pada babak tambahan waktu memaksa kedua tim harus melanjutkan duel hingga adu penalti.

Atletico yang bermain sebagai tuan rumah gagal menciptakan gol di depan publiknya sendiri, padahal Atletico memiliki beberapa peluang yang harusnya bisa di konversikan menjadi gol. PSV juga menciptakan peluang di menit 58. Menerima umpan Locadia melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang sempat mengenai Oblak sebelum bola membentur tiang. Bola rebound jatuh ke jalur De Jong yang meneruskannya dengan sundulan tapi bola masih bisa diselamatkan Filipe Luis.

Laga berakhir dengan skor kacamata dan di teruskan pada babak tambahan waktu. Dibabak tambahan waktu kedua tim bermain lebih hati-hati. Tidak banyak peluang yang benar-benar berarti terjadi. Hingga laga pun di lanjutkan pada babak adu penalti. PSV yang mengambil tendangan penalti terlebih dahulu berhasil menciptakan gol hingga kedudukan 7-7. Sialnya bola hasil tendangan pemain kedelapan PSV Narsingh membentur mistar gawang. Juanfran yang menjadi penendang kedelapan bagi Atletico pun berhasil menyudahi perlawanan PSV. Kemenangan 8-7 untuk Atletico Madrid dan mengantarkan mereka ke perempat final Liga Champion musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *