Atletico Madrid Terus Menempel Barca Dari Belakang

download

download

Bolaspektakuler , Liga Spanyol – Atletico Madrid meraih poin penuh di kandang melawan Deportivo La dalam lanjutan League La Liga. Tim Diego Simeone mencetak 3-0. Bermain di Vicente Calderon, Minggu (2016/03/13) dinihari WIB, tersebut

Athletic agresif sepanjang pertandingan. atletico membuat 52% penguasaan bola dengan 15 tembakan dan tujuh dari mereka pada target. Sementara Deportivo menciptakan enam kali dengan hanya dua yang tepat sasaran.

Atletico memiliki tujuan 18 menit ke depan Saul Nigues header pada tujuan Deportivo Atletico mulai keunggulan. 1-0 memimpin bertahan sampai turun minum.

Atletico menggandakan keunggulan 60 menit dengan Antoine Griezmann. Dari tendangan pojok Koke, Griezmann menembak dirinya sendiri di tujuan kiper pengunjung tidak dapat diantisipasi.

Empat menit kemudian Griezmann mengambil lapangan. Dia digantikan Kranevitter.

Atletico menambah satu gol lagi lewat Angel Correa untuk 83 menit. Tidak ada skor tambahan lagi sampai pertandingan berakhir.

Lainnya tiga poin tambahan yang membuat nilai Atletico mengantongi 67 dalam seminggu untuk 29. Mereka tinggal dalam waktu delapan poin dari pemuncak klasemen, bagian Barca dalam pertandingan sebelum kemenangan besar 6-0 atas Getafe.

Sementara Deportivo berada di peringkat 13 dengan 33.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *