Atletico Optimis Menang Melawan Barca

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Atletico Madrid saat ini memiliki asa untuk bisa menjadi juara La Liga musim 2015-2016. Itu terjadi karena mereka memiliki poin yang sama dengan Barcelona yang berada di posisi pertama klasemen sementara. Mereka hanya kalah agresivitas gol dari Barca.

Keadaan yang demikian memaksa anak asuh Diego Simeone untuk tetap memenangkan di pertandingan sisa La Liga. Meski begitu, memenangkan pertandingan saja tak cukup. Mereka harus berharap Barcelona terpeleset pada pertandingan sisa.

Hal tersebut diakui langsung oleh mantan pemain Atletico, David Villa. Baginya Barcelona akan terus memenangkan pertandingan sisa. Pada saat yang bersamaan Atletico juga akan memenangkan pertandingan sisa. Sulit rasanya bagi Atletico untuk menjadi juara karena harus bergantung dengan Barca.

“Sulit rasanya. Di liga, mereka tidak bisa menentukan nasib sendiri,” ujar Villa.

“Barca adalah tim yang hebat dan saya yakin mereka akan membabat pertandingan sisa. Itu membuat kontestan lainnya tak memiliki kesempatan untuk menjadi juara. Atletico harus tetap menang sambil berharap keberuntungan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *