Atmosfer El Clasico di Kandang Barca Sangat Spesial

6

6

Bola Spektakuler , Spanyol – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengaku ingin tampil dalam El Clasico melawan Barcelona pada Minggu 3 April 2016 malam WIB. Dia juga menyatakan pertandingan di Camp Nou nanti akan spesial.

Meskipun membela Madrid sejak 2013, Casemiro belum pernah merasakan sengitnya atmosfer pertandingan El Clasico. Dalam laga nanti, gelandang berkebangsaan Brasil ini memiliki kans tampil yang besar karena kehadirannya dibutuhkan untuk menghadang Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Casemiro juga ikut merasakan sakit setelah Madrid dipermalukan Barcelona dengan skor 0-4 saat pertemuan pertama di Santiago Bernabeu. Kendati belum pernah bermain di El Clasico, dia tetap memiliki beberapa memori akan laga bergengsi tersebut termasuk saat digelar di Camp Nou.

“Saya berada di sana (Camp Nou) ketika Carlo Ancelotti masih menjadi pelatih, tapi saya hanya menyaksikan dari tribun. Camp Nou adalah stadion yang indah dengan atmosfer luar biasa, dan Barca sangat kuat di sana,” kata Casemiro, seperti dikutip dari El Larguero, Jumat (1/4/2016).

“Saya melihat ruang ganti Camp Nou tapi tidak masuk lapangan. Dengan El Clasico yang sebentar lagi digelar, Camp Nou menjadi tambah spesial. Kami telah berlatih keras, bahkan saya berlatih lebih keras lagi,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *