Bagi Pogba Seorang Pesepakbola Harus Kaya Pengalaman

c3

c3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Bomber muda asal Prancis, Paul Pogba menilai seorang pesepakbola tidak akan pernah menjadi tua. Menurutnya, yang terpenting dari dalam diri seorang pemain bola adalah menjadi pesepakbola yang kaya akan pengalaman.

Pemuda 23 tahun itu menilai dirinya sudah cukup kaya pengalaman. Pogba juga menyatakan bahwa dirinya selalu berusaha tampil maksimal di setiap laga.

“Di dalam dunia sepakbola tidak ada kata menjadi tua, tetapi kami harus memiliki banyak pengalaman. Saya masih muda, tetapi saya sudah memiliki beberapa pengalaman. Di beberapa laga saya berhasil tampil maksimal karena tim saya memacu saya untuk tampil kuat. Setiap aksi yang saya lakukan, saya melakukannya atas bantuan tim,” ucap Pogba.

Pogba memulai karier profesionalnya bersama klub raksasa Inggris, Manchester United pada tahun 2011. Namun sayang, ia hanya dipercaya bermain sebanyak tiga kali oleh klub bertajuk Setan Merah tersebut.

Karier gemilang Pobga bermula sejak pria asal Prancis ini berseragam Juventus pada 2012. Sejauh ini, ia sudah berhasil mencetak 28 gol dalam 122 penampilan bersama Juve.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *