Bale Fokus Untuk Memetik Kemenangan La Liga

a4

a4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Penampilan impresif berhasil diperlihatkan oleh Gareth Bale saat Real Madrid sowan ke rumah Rayo Vallecano pada Sabtu, 23 April 2016 malam WIB. Megabintang asal Wales tersebut berhasil menyumbangkan dua gol di laga tersebut. Alhasil, Madrid berhasil membukukan kemenangan 3-2 atas Vallecano.

Meski begitu, Bale mengaku tidak ingin disebut sebagai pahlawan. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah bekerja sama dengan seluruh tim untuk memetik kemenangan.

“Kami tahu ini adalah pertandingan yang penting. Kami sedang bersaing dengan Barcelona dan Atletico. Itu adalah laga yang sulit, tetapi kami berhasil menunjukkan karakter tim dan semangat juang untuk memetik tiga angka,” ujar Bale.

“Menjadi pahlawan bukanlah sesuatu yang penting saat ini. Yang terpenting adalah kami dapat memetik kemenangan dan berjuang untuk menjadi juara La Liga,” lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Madrid akan bertandang ke kandang Manchester City dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu 27 April 2016 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *