Banderol Harga Yang Harus Dikeluarkan Jika Ingin Datangkan Lukaku

5

5

Bola Spektakuler , Inggris – Manchester United membutuhkan penyerang anyar demi menambah daya gedor musim depan. Bomber Everton, Romelu Lukaku, adalah satu yang diincar Red Devils –julukan United.

Namun, butuh dana tak sedikit untuk mendaratkan penyerang berusia 22 tahun ke Stadion Old Trafford. Seperti diberitakan Squawka, Rabu (30/3/2016), United harus mengeluarkan 50 juta pounds atau sekira Rp951 miliar.

Uang tersebut memang besar, namun sebanding dengan kualitas yang dapat diberikan Lukaku kepada Manchester Merah. Bersama Everton musim ini, Lukaku mampu mencetak 18 gol dari 29 laga Premier League.

Raihan 18 gol bahkan lebih tinggi ketimbang catatan gol tiga penyerang United! Di ajang Premier League musim ini, jika digabungkan, raihan gol Wayne Rooney, Anthony Martial dan Marcus Rashford hanya mencapai 17 bola.

Karena itu, tak ada alasan lagi bagi United untuk tidak menggaet mantan penyerang Chelsea tersebut. Kabarnya, Lukaku adalah pemain yang sangat diinginkan calon manajer United, Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *