Barca Di Targetkan Rebut Dua Gelar Di Musim Ini

c4

c4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu berharap La Blaugrana -julukan Barca- berhasil mengawinkan dua gelar juara di akhir musim ini. Bartomeu meminta klubnya bermain serius demi mengukuhkan gelar juara La Liga dan Copa del Rey di akhir musim 2015 – 2016.

Sejauh ini, Barca berhasil mempertahankan posisi pada puncak klasemen La Liga. Namun skuad asuhan Luis Enrique tersebut harus berhati-hati dan tidak boleh lengah.

Sebab, Atletico Madrid dan Real Madrid membuntuti Barca di posisi kedua dan ketiga. Barca berhasil mempertahankan diri di pucuk klasemen dengan raihan 82 poin. Sementara Atletico di posisi kedua dengan poin yang sama namun beruntung, Barca masih unggul selisih gol.

“Kami memiliki kesempatan jika memimpin di La Liga. Kami berharap dapat menutup musim dengan gelar juara La Liga dan Copa del Rey. Itu akan menjadi pencapaian yang sempurna musim ini,” ujar Bartomeu.

“Terlepas kami menang atau tidak, mereka mengetahui bahwa klub terkadang menang dan terkadang tidak. Kami berada di situasi yang luar biasa dengan pemain yang menakjubkan. Posisi Barca saat ini tidak memastikan bahwa mereka akan menang atau tidak,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *