Barca Masih Memiliki Kesempatan Untuk Menang

a5

a5

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaBek Barcelona, Gerrard Pique, menegaskan timnya masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara La liga 2015-2016, meski saat ini timnya baru mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun. Dia yakin hal itu bisa tercapai.

Klub asuhan Luis Enrique tersebut sempat memimpin klasemen La Liga dengan jarak sembilan poin dengan rival terdekat. Namun dengan kekalahan tersebut, mereka harus berjuang sengit dengan dua klub papan atas lainnya seperti Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dan Real Madrid yang berada di urutan ketiga.

Menurut Pique, Barcelona akan dapat mempertahankan tempatnya di posisi puncak bila dapat mempertahankan mental dan tekad bermain seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Orang-orang ingin kompetisi yang kompetitif dan di sana Anda memilikinya. Sepakbola adalah sepakbola, kadang begitu indah namun terkadang menjadi sangat kejam,” tegas Pique.

“Perasaan hari ini berbeda dengan hari-hari lainnya. Kami harus berjuang keras untuk menjadi pemenang. Saya yakin bila kami bermain seperti dahulu, kami akan kembali memenangkan liga,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *