Barca Meminta Maaf Usai Mengamuk Karena Di Ganti

AC Milan v Palermo, Serie A football match, San Siro stadium, Milan, Italy - 20 Sep 2015

AC Milan v Palermo, Serie A football match, San Siro stadium, Milan, Italy - 20 Sep 2015

 

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Penyerang andalan AC Milan, Carlos Bacca, mengutarakan permohonan maafnya kepada seluruh staf kepelatihan klubnya tersebut, usai melakukan aksi konyol saat tampil di pertandingan kontra Carpi tengah pekan ini.

Seperti diketahui, Bacca memang melakukan aksi konyol dalam laga yang berlangsung di Stadio San Siro tersebut. Personel Timnas Kolombia itu menunjukkan raut wajah marah usai dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh Jeremy Menez.

Bahkan ketika sudah keluar dari lapangan pertandingan, Bacca sama sekali tidak menyalami pelatihnya, Cristian Brocchi. Mantan pemain Sevilla tersebut justru langsung menuju ruang ganti Rossoneri.

“Saya melakukan refleksi dengan kepala yang lebih dingin beberapa jam setelahnya. Saya minta maaf kepada pelatih, rekan satu tim dan juga semua pendukung AC Milan atas tindakan yang saya tunjukkan semalam setelah saya diganti,” jelas Bacca

“Itu bukanlah kebiasaan saya, itu hanya kondisi di mana saya rasa bisa membantu tim di lapangan. Saya ingin meminta maaf dengan sepenuh hati, dan mengatakan bahwa saya tetap berada di belakang tim, rekan satu tim dan juga pelatih,” tuntas penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *