Barca Pesta Gol di Camp Nou

hi-res-b7575291af350a2ffdc0de46abead367_crop_north

hi-res-b7575291af350a2ffdc0de46abead367_crop_north

Berita Spektakuler , Spanyol Barcelona pesta gol saat melawan Getafe dilanjutan La Liga pekan ini. Tidak tanggung-tanggung, Messi dkk menciptakan enam gol dalam laga ini. Hasil tersebut membuat Barca kokoh dipuncak klasemen dengan nilai 75 poin. Sementara Getafe sendiri tertahan diposisi 16 klasemen dengan nilai 27 poin. Laga ini lebih bisa dikatagorikan sebagai laga “pemanasan” sebelum menjamu Arsenal di leg 2 Liga Champion hari rabu nanti (16/3).

Sepertinya biasa, jalannya laga ini tetap didominasi oleh Barca. Laga baru berjalan delapan menit, Barca sudah unggul melalui gol bunuh diri Juan Rodriguez. Tiga menit berselang Barca mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggraran yang dilakukan Emiliano Velazquez terhadap Neymar. Messi yang ditunjuk sebagai sang eksekutor gagal membuat gol karena sepakan dari titik putih berhasil digagalkan oleh Vicente Guaita. El Haddadi menggandakan keunggulan tuan rumah melalui tandukan setalah menerima umpan silang jarak dekat dari Messi. Neymar kembali menambah gol untuk Barca pada menit 32 setelah nemerima umpan terobosan dari Messi. Messi akhirnya membayar kegagalannya pada menit ke 40 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Neymar kembali menambah keunggulan Barca pada menit ke 51. Bola operan Messi yang tepat mengarah ke kaki Neymar berhasil dikontrol sempurna dan dilesatkan kedalam gawang Getafe. Arda Turan menutup pesta gol Barca dengan sebuah gol indah dimenit 57. Berawal dari sepakan pojok, bola yang sempat singgah di kaki Pique kemudian mengarah ke Turan. Turan dengan tendangan saltonya membelakangi gawang langsung menciptakan gol penutup untuk Barca. Hingga peluit panjang ditiupkan skor 6-0 tidak berubah untuk keunggulan Barcelona.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *