Barca Tidak Pernah Mengalami Kekalahn Beruntun

4

4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaHasil mengejutkan datang dari klub raksasa Spanyol, Barcelona. Klub asuhan Luis Enrique tersebut dipaksa menelan pil pahit dua kali beruntun dalam lanjutan La Liga musim ini. Usai kandas dari rival bebuyutan, Real Madrid beberapa waktu lalu, Barca kembali dipaksa menelan kekalahan.

Kali ini, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut kalah 0-1 dari tuan rumah Real Sociedad pada Minggu (10/4/2016) dini hari WIB. Pada laga ini, Barca memang dibuat frustasi pada babak pertama.

Gol pembuka berhasil dilayangkan bomber Sociedad, Mikel Oyarzabal pada menit kelima. Meski berhasil mendominasi sejak awal laga, Barca tidak berhasil menyumbangkan satu gol pun ke gawang tim tamu hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil mengecewakan ini juga menorehkan noda dalam catatan manis rentetan kemenangan Barca. Pasalnya, kekalahan tersebut menjadi kelahan beruntun pertama bagi Blaugrana –julukan Barca- sejak 2014.

Hasil ini tentu berdampak kepada mental anak asuhan Luis Enrique. Tak ingin anak didiknya kehilangan kepercayaan diri, Enrique menegaskan bahwa timnya masih merasa optimis bakal mengakhiri musim ini dengan gelar juara La Liga.

Pada laga selanjutnya, Barca akan menjamu Valencia pada Minggu 17 April 2016. Sebelumnya, Barca akan bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan babak perempat final leg kedua Liga Champion. Laga tersebut akan digelar pada Rabu 13 April 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *