Barcelona dan Real Madrid, Siapa Yang Bakal Jadi Juara?

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Barcelona dan Real Madrid bakal melakoni partai hidup-mati di La Liga 2015-2016. Di laga terakhir La Liga musim ini, Barcelona bakal menjamu Granada, dan disaat yang bersamaan  Real Madrid bakal bertamu di markas Deportivo La Coruna.

Kemenangan tentu menjadi target kedua tim. Saat ini Barca menjadi pemimpin klasemen dengan raihan 88 poin, unggul satu angka dari Los Blancos – julukan Real Madrid – di posisi kedua.

Barca otomatis akan menjadi juara La Liga jika berhasil memenangi partai kontra El Grana – julukan Granada – . Namun, Barca bisa tetap memastikan diri jadi juara La Liga meski kalah dari Granada, jika Madrid meraih hasil imbang atau dikalahkan oleh Deportivo La Coruna.

Sementara satu – satu caranya agar Madrid juara ialah mampu mengalahkan Deportivo dan disaat yang bersamaan Barca kalah atau imbang dari Granada. Jika melihat kondisi di atas, Barcelona jelas lebih diunggulkan.

Sebab, klub asuhan Luis Enrique hanya fokus meraih tiga poin tanpa perlu menunggu hasil pertandingan Madrid. Selain itu, ada dua catatan yang agak condong menjagokan Barca untuk meraih trofi La Liga ke-24 sepanjang sejarah klub.

Pertama, dalam lima pertemuan terakhir kontra Granada, Barca sanggup meraih empat kemenangan dan hanya satu kali kalah. Sementara yang kedua, Barca dalam tren positif usai meraih empat kemenangan beruntun di empat jornada terakhir La Liga 2015-2016.

Karena itu ketimbang Madrid, Barca lebih berpeluang mengangkat trofi La Liga. Jika hal itu kesampaian, pelatih Luis Enrique layak diberi kredikit, mengingat tren buruk sempat dialami Barca dari jornada 29 hingga 33 La Liga musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *