Barcelona Tawari Kontrak Baru Buat Neymar dan Busquets

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaBarcelona sudah berhasil memenangi gelar keenam La Liga selama delapan tahun akhir pekan lalu. dengan kontrak baru yang direncanakan untuk dua pemain bintang mereka dan Nike.

Dominasi klub Catalan itu dari sepak bola Spanyol tidak terlihat seperti berakhir dalam waktu dengan, dengan kontrak baru yang direncanakan akan diberikan untuk Neymar. Busquets dan brand Nike.

Kapten Timnas Brasil, Neymar ditawari kontraknya bersama Barcelona hingga 2021. yang akan meningkatkan klausul pembeliannya di atas angka saat ini sebesar € 190 juta. Barcelona berharap bahwa kesepakatan itu akan ditandatangani sebelum final Copa del Rey melawan Sevilla. Minggu(21/05/2016).

Gelandang Busquets juga akan diberikan kontrak baru oleh Barcelona karena masih dinilai memberikan Barcelona kontribusi yang baik.

Sebuah kesepakatan baru dengan Nike akan membantu Blaugrana untuk mendanai kontrak baru, dengan klub dan olahraga merek mencolok kesepakatan senilai € 100m tahun – sedikit lebih dari Manchester United terima dari kesepakatan mereka dengan Adidas – yang akan melihat Nike terus memproduksi Barca kit.

Kemajuan telah lambat berkaitan dengan Qatar Airways ‘sponsor baju, bagaimanapun, dengan kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan jangka panjang.

Sebagai sesuatu berdiri, satu tahun kesepakatan senilai € 60 juta kemungkinan akan ditandatangani, yang akan memungkinkan lebih banyak waktu untuk negosiasi antara Barcelona dan maskapai.

Mengamankan kontrak yang lebih menguntungkan adalah prioritas utama bagi raksasa La Liga, karena akan memungkinkan mereka untuk menghabiskan lebih banyak uang pada upah sesuai dengan peraturan Fair Play Keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *