Bayern Muenchen Incar Kemenangan Saat Jamu Juventus

4-Prediksi-Bayern-Munchen-vs-Juventus-17-Maret-2016

4-Prediksi-Bayern-Munchen-vs-Juventus-17-Maret-2016

Bola Spektakuler , Eropa – Muenchen yang pada leg pertama bermain 2-2 melawan Juventus di Juventus Stadium akan tetap mengincar kemenangan sewaktu menjamu Si Nyonya Tua pada hari Rabu (16/3). Hasil 0-0 melawan Juventus memang sudah cukup untuk meloloskan Bayern Muenchen ke perempatfinal Liga Champions. Namun pasukan Pep Guardiola tetap menargetkan untuk menang dalam laga itu.

Pep menyadari bahwa menang dari Juventus bukanlah hal yang mudah. keunggulan dua gol pada leg pertama bisa disusul kembali oleh Juventus dan memaksakan hasil imbang hingga akhir pertandingan. Muenchen sendiri lebih difavoritkan untung memenangi duel tersebut karena bermain di depan suporter sendiri. Alliance Arena markas Muenchen mencatatkan rekor tidak pernah kalah untuk sang tuan rumah sepanjang musim liga Champion. Bahkan Muenchen menang dalam 9 pertandingan jika bermain di Alliance Arena.

Pep memahami gaya bermain Italia yang menurutnya akan lebih defensif, sementara taktik yang selalu diterapkan Pep adalah ball possession dan strategi menyerang. Bisa jadi Si Nyonya Tua akan lebih menekan mengingat mereka perlu mencetak gol untuk bisa menyamakan agregat 2-2. Jadi kita nantikan saja siapa yang bakal melaju ke babak perempat final nantinya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *