Beckenbauer Sarankan Schweinsteiger Untuk Tinggalkan Old Trafford

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Franz Beckenbauer mengatakan menjadi “jauh dari masalah di Manchester” telah membantu meremajakan kapten Jerman Bastian Schweinsteiger.

Mantan gelandang Bayern Munich kini bermain dengan senyum di wajahnya karena dia adalah “jauh dari masalah di Manchester”, menurut legenda Jerman , Schweinsteiger masih bisa menunjukan kelasnya bersama tim lain namun tidak di United.

Gelandang datang pada babak kedua laga persahabatan Jerman 2-0 atas Hungaria pada Sabtu – penampilan pertamanya sejak Manchester United 1-0 menang pergi ke Manchester City di Liga Premier pada bulan Maret.

Schweinsteiger, 31, telah berjuang dengan cedera ligamen lutut untuk sebagian besar tahun, casting keraguan atas kemampuannya untuk berpartisipasi secara berarti di Euro 2016.

Dan Jerman besar Beckenbauer telah menyambut kembalinya ke aksi Schweinsteiger, sementara bertujuan sebuah hinaan tipis-terselubung di Inggris.

“Bastian telah mengejutkan saya,” tulisnya dalam Bild.

“Dia lebih kuat dari yang diharapkan pada 24 nya menit melawan Hungaria. Dia menunjukkan sukacita yang besar dari bermain dan juga motivasi spiritual. Kita semua tahu seberapa kuat kehendaknya bisa. Kita semua ingat wajah berdarah di menit terakhir final Piala Dunia. Ini kita akan melihat lagi.

“Kenapa? Karena ia jauh dari masalah di Manchester. Saya kira dia merasa benar-benar nyaman di skuad Jerman.”

Euro 2016 kampanye Jerman dimulai dengan pertandingan melawan Ukraina di Lille, Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *