Berikut ini lima duet efektif yang ada di Serie A 2015–2016

a3

a3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaDalam sebuah tim sepakbola, tentunya kerjasama merupakan hal yang sangat krusial. Tidak mengherankan jika ada dua pilar sebuah klub yang menjadi andalan untuk menjebol gawang lawan. Hal itu hampir ada di setiap liga, termasuk Serie A.

Dua pemain andalan setiap klub untuk mencetak gol tidak melulu harus duet antara striker dengan striker. Bisa saja sang striker tampil begitu klop dengan tandemnya yang berposisi sebagai winger atau justru gelandang tengah.

Berikut ini lima duet efektif yang ada di Serie A 2015–2016 :
5. Chievo

Striker mereka, Alberto Paloschi, yang musim ini sudah mencetak delapan gol ternyata memiliki tandem mematikan yakni Ricardo Meggiorini yag berposisi sebagai second striker. Duet keduanya sejauh ini sudah menciptakan empat gol.

4. AS Roma

Siapa sangka pemain yang gagal di Chelsea, Mohamed Salah, mampu menjadi bintang di AS Roma. Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan tersebut mampu menunjukkan permainan terbaiknya bersama Serigala Ibu Kota. Lalu kombinasinya dengan gelandang tengah, Miralem Pjanic, merupakan yang terefektif di Roma saat ini dengan raihan empat gol.

3. Fiorentina

Tidak mau kalah dengan klub lainnya, La Viola –julukan Fiorentina– juga memiliki dua kombinasi maut. Penyerang mereka, Nikola Kalinic dan Josip Ilicic, menjadi momok menakutkan untuk tim lawan. Sejauh ini mereka berdua sudah menciptakan total empat gol.

2. Napoli

Penampilan gemilang Napoli musim ini tidak bisa dilepaskan oleh kontribusi gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain. Sang pemain sudah mengepak 30 gol di musim ini. Meski demikian, bukan berarti efektivitasnya juga turut diakibatkan oleh kontribusi rekan satu timnya, Marek Hamsik. Kombinasi Higuain-Hamsik sudah membukukan lima gol sejauh ini.

1. AC Milan

Musim ini penampilan Milan memang jauh dari kata-kata mentereng. Namun, hal itu bukan berarti mereka tidak memiliki kombinasi pemain yang mampu mencetak gol banyak. Buktinya duet Carlos Bacca dan Giacomo Bonaventura sudah menghasilkan lima gol sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *