Berlusconi Tegaskan Untuk Pulangkan Kembali Balotelli ke Liverpool

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mario Balotelli diatur untuk kembali ke Liverpool setelah pemilik AC Milan Silvio Berlusconi mengungkapkan striker adalah di antara sejumlah keberangkatan di klub.

Striker maverick gagal untuk membuat dampak saat dipinjamkan AC Milan musim ini, menemukan belakang bersih hanya sekali dalam 20 penampilan Serie A selama mantra gagal

Balotelli bergabung dengan Milan pada pinjaman musim panjang pada bulan Agustus tahun lalu, namun mengalami kampanye mengecewakan di San Siro, hanya mencetak satu gol dalam 20 penampilan Serie A.

25 tahun, yang masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya Liverpool nya, mengaku pada bulan April dia tidak ingin kembali ke Liverpool pada akhir musim.

Milan finish ketujuh di Serie A musim ini, dengan pelatih Sinisa Mihajlovic dipecat dan digantikan oleh Cristian Brocchi bulan keluar dari akhir kampanye.

Dan Berlusconi menegaskan akan ada bersih-out besar di klub di musim panas, dengan Balotelli hanya salah satu dari beberapa pemain menuju pintu keluar.

“Ada banyak keberangkatan di depan mata, dan Mario adalah salah satu yang akan mengakhiri kontraknya dengan kami,” kata 79 tahun Telelombardi.

“Ada juga [Philippe] Mexes, Alex, [Kevin-Prince] Boateng dan lain-lain, semua lima berada di akhir kontrak mereka, dan kemudian beberapa nama lain yang kita pasang di [Transfer] pasar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *