Bintang Chelsea Nilai Leicester Bakal Juara Premier League Musim Ini

8

8

Bola Spektakuler , Inggris – Penampilan Leicester City dalam kampanye mereka di Premier League musim 2015–2016 memang menuai berbagai hasil positif. Bagaimana tidak, The Foxes masih kukuh di puncak klasemen sementara atau unggul lima poin dari pesaing terdekat mereka, yakni Tottenham Hotspur.

Dengan Premier League musim ini hanya tinggal menyisakan delapan laga lagi, maka bukan tidak mungkin Leicester mampu menutup musim sebagai kampiun. Situasi itu pun lantas mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, salah satunya adalah Francesc Fabregas.

Gelandang andalan Chelsea tersebut sangat optimis bahwa Leicester mampu menjuarai Premier League 2015–2016. Terlebih para pesaing mereka di tabel klasemen bakal dihadapkan dengan tugas sulit, yakni harus menyapu bersih seluruh laga di sisa musim ini.

“Leicester saat ini menjadi favorit terkuat (untuk menjadi juara di Premier League 2015–2016). Saya merasa bahwa tidak akan menemukan kesulitan untuk benar-benar bisa mewujudkan impian itu,” ucap Fabregas, seperti dikutip dari Goal, Kamis (24/3/2016).

“Selain itu para pesaing mereka (Tottenham, Arsenal, dan Manchester City) harus bisa menyapu bersih seluruh laga tersisa untuk menghentikan Leicester, dan saya rasa itu tugas yang sangat sulit untuk dilakukan,” tutup mantan pemain Barcelona tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *