Blind: Mourinho ke Man Utd? Saya ingin Van Gaal untuk Tetap Tinggal!

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaBek United, Daley Blind, Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan ia berharap rekan senegaranya tetap bertanggung jawab atas Red Devils karena spekulasi tunggangan ia diatur untuk digantikan oleh mantan bos Chelsea musim panas ini

Daley Blind berharap Louis van Gaal akan tetap Manajer Manchester United sebagai spekulasi tunggangan bahwa pelatih asal Belanda direncanakan akan digantikan oleh Jose Mourinho di Old Trafford.

laporan luas mengklaim bahwa Mourinho sedang berbaris untuk berhasil Van Gaal, yang dipandu Red Devils untuk Piala FA pertama mereka dalam 12 tahun kurang dari 24 jam yang lalu melawan Crystal Palace di Wembley.

Meskipun memimpin Inggris untuk potongan pertama mereka dari perak dalam tiga tahun, Van Gaal telah mengawasi kampanye sebagian besar mengecewakan yang termasuk kehilangan kualifikasi Liga Champions dengan lima tempat Premier League akhir.

Namun Blind, yang dibawa ke Amerika dari Ajax pada 2014 oleh Van Gaal, mengungkapkan ia ingin rekan senegaranya untuk tetap bertugas di Old Trafford.

Berbicara setelah membantu United memenangkan Piala FA pada hari Sabtu, Blind mengatakan: “Manajer itu sangat senang setelah itu, seperti orang lain. Ini adalah pertama kalinya saya mendengar bahwa Jose Mourinho akan mengambil alih.

“Saya hanya berharap bahwa manajer tetap.”

Sky Sports memahami bahwa Van Gaal kepada wartawan bahwa itu adalah “lebih” ketika ditanya tentang masa jabatannya di Inggris ketika meninggalkan hotel tim pada hari Minggu.

Mourinho telah keluar dari pekerjaan sejak dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember dan telah sangat terkait dengan posting Inggris sepanjang perjalanan musim sejak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *