Boateng Optimis Kembali Bugar di Putaran Kedua Euro 2016

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Jerome Boateng dapat tersedia untuk kedua putaran Euro 2016 pertandingan Jerman melawan Slovakia, dengan asisten pelatih Marcus Sorg “optimis” tentang kebugaran bek.

Die Mannschaft berharap bahwa Bayern Munich bek tengah akan melewati fit untuk yang terakhir-16 pertandingan mereka melawan Slovakia pada hari Minggu

Boateng digantikan dengan cedera otot saat pertandingan terakhir grup Jerman, menang 1-0 atas Irlandia Utara, namun Sorg mengungkapkan bahwa Bayern Munich bek tengah membaik.

Harus Boateng tidak tersedia, Shkodran Mustafi bisa kembali ke pertahanan Jerman setelah mencetak gol dalam pertandingan grup mereka melawan Ukraina, yang tidak terjawab Mats Hummels.

“Indurasi berotot semakin baik,” kata Sorg. “Staf medis dan Jerome bekerja di atasnya.

“Kami semua sangat optimis, tapi aku bukan nabi. Kita semua berharap bahwa ia bekerja dan akan melakukan segalanya untuk itu.”

Jerman lainnya dilema pilihan utama untuk yang terakhir-16 pertandingan mengelilingi peran mencolok sentral, yang Mario Gomez mengambil untuk permainan Irlandia Utara, mencetak satu-satunya gol dari pertandingan, dengan Mario Gotze bergerak lebar setelah beroperasi sebagai sembilan palsu melawan Ukraina dan Polandia .

“Ini sedikit lebih kompleks [untuk mengatakan siapa yang akan bermain],” kata asisten pelatih Thomas Schneider. “Mario Gomez adalah pemain yang suka pergi di dalam kotak dan berasal dari baris terakhir pertahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *