Bonucci: Italia Bisa Jadi Juara di Euro 2016

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Leonardo Bonucci sangat senang dengan kinerja Italia dalam kemenangan 2-0 mereka atas Belgia pada hari Senin – namun percaya mereka masih bisa mendapatkan yang lebih baik di Euro 2016.

Bintang Juventus ditutup kinerja yang fantastis dengan membantu untuk Emanuele Giaccherini selama kemenangan mengesankan, dan bersumpah bangsa akan terus meningkatkan.

sisi Antonio Conte menggebrak Grup kampanye E dengan mengalahkan bangsa duduk kedua di peringkat dunia FIFA.

Emanuele Giaccherini mencetak gol pembuka setelah 32 menit dan sementara Belgia mendorong keras untuk menyamakan kedudukan di babak kedua, pertahanan Italia berdiri kokoh di bawah tekanan.

Mereka memastikan kemenangan di waktu tambahan, dengan striker Graziano Pelle finishing off langkah kontra-menyerang dengan tendangan voli.

“Dalam pembelaan kami pindah benar-benar baik dan dengan finishing yang lebih klinis sedikit kami bisa mencapai lebih malam ini,” kata Bonucci Sky Sport Italia.

“Kami biasanya satu lulus dari mengirim striker jelas pada tujuan.

“Kami menguji dan tes ulang hal-hal ini berulang dalam pelatihan, yang kami karena ketika kita mendapatkan di lapangan, kita tahu apa yang perlu kita lakukan.”

Sementara ia harus melakukan bagiannya secara adil membela seluruh, bek Bonucci juga memamerkan kemampuannya pada bola dengan babak pertama membantu.

Juventus pria memilih lari dari Giaccherini dengan melewati udara yang luar biasa yang hanya memiliki tinggi badan yang cukup di atasnya untuk membersihkan kepala Belgia Toby Alderweireld.

“Saya selalu memang berusaha semacam pass dan melakukannya secara teratur mengarah ke perbaikan, karena saya sudah melakukannya beberapa kali di Juventus dan sekarang untuk Italia,” katanya.

“Untungnya, Giaccherini memiliki yang fantastis sentuhan pertama untuk tujuan besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *