Bos Juventus Ungkap Alasan Kenapa Klub Italia Gagal di Liga Champions

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Bos Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan beberapa alasan kenapa tim-tim Serie A gagal dalam memenangi Liga Champions. Menurutnya, permainan di liga domestik sangat menguras energi, tak seperti liga lain yang levelnya sangat berbeda.

Memang dalam beberapa tahun terakhir sepakbola Italia memang sedang mengalami penurunan koefisien di Eropa. Hal tersebut terjadi karena prestasi klub -klub Serie A meredup di kompetisi elite Benua Biru tersebut.

Terakhir kali prestasi yang dibuat klub asal Negeri Pizza yaitu berasal dari Juventus. Bianconeri sukses menembus final LIga Champions 2014-2015. meskipun harus takluk dari Barcelona yang memiliki level kebugaran yang lebih baik.

“Pada 1990-an dan awal 2000-an, liga kami dianggap sebagai Eldorado, atau tanah yang menjanjikan. Hari ini, ini hampir seperti liga transisi. Namun di Italia, kompetisi domestik menguras energi tim. Anda tak mampu pergi ke Sassuolo atau Carpi dengan meremehkan mereka, karena itu akan memberi risiko kalah,” kata Marotta, mengutip dari Football Italia, Kamis (12/5/2016).

“Tak bisa diprediksi memainkan peran sangat penting di Liga Champions, seperti yang ditunjukkan oleh fakta tak ada tim yang berhasil mempertahankan trofi dalam format saat ini,” tambahnya.

“Tahun lalu kami berlaga di final melawan Barcelona, yang merupakan tim terbaik dunia. Apa yang kami capai malam itu adalah kami melawan tim top dunia dengan level kebugaran tingkat atas,” tuntas sosok berusia 59 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *