Brendan Rodgers Berniat Memboyong Anak Emasnya Joe Allen ke Celtic

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Manager Celtic, Brendan Rodgers mengakui bahwa ia tertarik pada penandatanganan gelandang Liverpool Joe Allen sebagai juara Skotlandia melihat untuk memperkuat skuad mereka musim panas ini.

Mantan bos Liverpool telah bekerja dengan Wales internasional untuk dua klub – The Reds dan Swansea City – dan sekarang tertarik untuk reuni lain dengan gelandang

Pemain berusia 26 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield dan hanya mulai delapan pertandingan Liga Premier musim lalu.

Namun demikian, Rodgers telah bekerja dengan Wales internasional di kedua Swansea City dan Liverpool, dan tertarik untuk bergabung dengan dia sekali lagi di Skotlandia.

“Joe adalah pemain yang indah dan saya selalu melihat semua mantan pemain saya,” Rodgers seperti dikutip oleh The Daily Mail.

Ketika ditanya apakah ada batas pada upah dia dapat menawarkan di Celtic, Rodgers melanjutkan: “Dalam salah satu pertemuan yang saya punya, yang tidak pernah berbicara tentang.

.. “Saya tidak tahu apa yang telah terjadi sebelumnya bisa saya bicarakan adalah pengalaman saya Setiap klub akan berjalan pada keterjangkauan dan ketersediaan Saya memahami pasar -. Aku tahu bahwa aku tidak bisa pergi keluar dan mendapatkan Luis Suarez.

“Aku tahu itu, tapi aku tahu bahwa klub akan mendorong untuk mendapatkan pemain terbaik yang kita bisa dan itu adalah apa yang telah mereka lakukan.

“Ya, benar-benar [saya dapat menargetkan pemain profil tinggi]. Itu adalah kasus. Semua yang pernah saya inginkan adalah kualitas tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *