Brocchi Baru Saja Ditunjuk Untuk Menggantikan Posisi Mihajlovic

a5

a5

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Davide Lippi selaku agen dari pelatih anyar AC Milan, Cristian Brocchi, mengumbar optimisme. Lippi meyakini Brocchi akan melatih Rossoneri –julukan Milan– dalam waktu yang lama.

Brocchi baru saja diangkat sebagai pelatih Milan untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic. Pria berusia 40 tahun itu dikontrak hingga akhir musim ini.

Namun, diyakini Brocchi tak hanya melatih Carlos Bacca dan kawan-kawan hingga akhir musim 2015-2016. Sebab Brocchi diyakini akan membawa Milan finis di posisi yang ideal pada musim ini.

Hingga memainkan 32 laga, Milan masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 49 poin. Mereka terpaut lima angka dari Fiorentina yang menempati posisi lima atau menggaransi satu tempat di fase grup Europa League 2016-2017.

“Saya senang atas penunjukkan Cristian. Setelah beberapa tahun melatih tim muda, saya pikir ia siap melangkah ke fase selanjutnya,” jelas Lippi.

“Saya yakin ia akan melatih Milan hingga beberapa tahun ke depan. Pada hari ini ia langsung melatih di Milanello, di mana ia akan memulai petualangan baru,” urai anak kandung dari mantan pelatih Juventus, Marcelo Lippi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *