Brocchi Meminta Anak-Anak Asuhnya Untuk Bermain Kejam

a3

a3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih AC Milan, Christian Brocchi, meminta anak-anak asuhnya untuk bermain kejam saat melawat ke kandang Hellas Verona pada Senin (25/4/2016) malam WIB. Rossoneri berambisi meraih tiga angka di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Milan disoraki oleh fans sendiri setelah hanya bisa bermain 0-0 melawan tim yang menghuni zona degradasi, Carpi, pada Jumat 22 April 2016. Kala itu, Keisuke Honda dan kawan-kawan bermain buruk sehingga sulit mencetak satu gol pun ke gawang Vid Belec.

Milan sendiri belum lagi mencetak lebih dari satu gol sejak kemenangan 2-1 atas Genoa dua bulan lalu. Brocchi mengakui tim arahannya harus bekerja keras agar meningkatkan ketajaman di lini depan.

“Kami bekerja keras soal pendekatan mental dan sikap. Kami harus lebih agresif lagi. Kami harus memulai pertandingan dengan gaya yang kejam untuk menyampaikan pesan kuat kepada lawan dan fans,” kata Brocchi.

“Saya rasa jumlah persentase ball possession di laga melawan Carpi sudah baik. Setelah laga itu, fokus dari latihan kami adalah finishing di sepertiga lapangan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *