Buffon Buka Suara Soal Rencana Gantung Sepatu

Juventus  - Manchester City

Juventus  - Manchester City

Bola Spektakuler , Italia – Giuanluigi Buffon membeberkan rencana yang ingin dilakukannya setelah memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola. Namun tidak seperti kebanyakan mantan pemain lainnya, Buffon justru enggan melanjutkan karier sebagai seorang pelatih sebuah tim.

Pemilik julukan tersebut justru memilih untuk menjadi seorang pencari bakat para pemain belia untuk klubnySuperman a saat ini, yakni Juventus. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh Buffon beberapa saat lalu.

“Saya memiliki segudang pengalaman dalam mempelajari dunia sepakbola. Akan tetapi renanca menjadi seorang pelatih tidak ada dalam benak saya saat ini. Saya lebih menyukai sosok yang mencari bakat pemain muda untuk Juventus,” ujar Buffon, seperti dikutip Tuttosport, Jumat (1/4/2016).

“Saya akan pergi ke negara-negara seperti Amerika Serikat, Amerika Selatan, atau pun ke China, yang memiliki potensi hadirnya pemain-pemain muda berkualitas dengan populasi besar yang ada di sana,” sambung mantan kiper AC Parma tersebut.

Buffon sendiri saat ini memang sudah memasuki masa senja sebagai seorang pemain, yang mana. Meski begitu, penampilan Buffon di bawah mistar gawang belum mengalami penurunan baik di level klub mau pun bersama Timnas Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *