Cabaye: Aku Tidak Pernah Menyesal Bergabung Dengan Crystal Palace

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Yohan Cabaye menegaskan dia tidak menyesal penandatanganan untuk Crystal Palace meskipun paruh kedua frustasi musim Premier League.

Pemain tengah itu mengalami mengecewakan babak kedua untuk musim dengan Eagles tapi dia bersikeras dia membuat keputusan yang tepat memilih untuk menukar Paris Saint-Germain untuk London selatan

The Eagles mencapai final Piala FA namun penampilan mereka menderita di liga sebagai hasilnya, menang hanya dua pertandingan pada 2016 sebagai klub main mata dengan degradasi ke Championship.

Tapi Cabaye, yang saat ini jauh dengan Perancis di Euro 2016, mengatakan ia tidak akan memilih klub yang berbeda ketika meninggalkan Paris Saint-Germain apakah ia bisa angin jam kembali.

“Meskipun setengah miskin musim, kami telah sangat baik babak pertama dan pada tanggal 19 Desember kami kelima,” kata 30 tahun L’Equipe.

“Saya tidak pernah menyesali pilihan karir saya.”

Keputusan Cabaye untuk meninggalkan PSG diminta oleh dia jatuh out-of-mendukung di klub ibukota, membuat hanya 24 Ligue 1 penampilan di 2014/15.

“Saya kemudian memilih Crystal Palace dan itu juga karena saya tahu [Alan Pardew] sangat baik dan aku mencintai liga.”

Cabaye diharapkan untuk datang ke sisi Perancis untuk bentrokan hari Minggu dengan Swiss, dengan Deschamps diatur untuk beristirahat N’golo Kante, yang akan kehilangan pertandingan berikutnya jika digaruk lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *