Casillas: Saya Akan Pensiun Saat Buffon Pensiun

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Kiper Spanyol Iker Casillas mengatakan dia tidak akan pensiun sampai Italia rekan Gianluigi Buffon menyebut waktu pada karirnya.

Kiper Italia memiliki kontrak dengan juara Italia melampaui ulang tahun 40, dan mantan pemain Real Madrid kiper akan mengikuti rekannya ke pensiun.

Pemain berusia 38 tahun kemudian bisa terus bermain untuk raksasa Italia melampaui ulang tahun 40-nya.

Casillas, tiga tahun lebih muda Buffon, memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Porto melalui ke 2018 dan tidak memiliki rencana untuk menggantungkan sarung tangannya sebelum rekannya.

“Ketika dia pensiun, saya akan juga,” Casillas, yang telah memenangkan dua medali Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia dengan Spanyol, kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia baru saja menandatangani kontrak baru dan yang membuat saya senang karena itu berarti saya akan terlalu. Ketika kita berhenti kita akan menyiapkan pertandingan bagus antara teman-teman saya dan teman-temannya.”

Casillas menghadapi persaingan dari David de Gea untuk mengklaim sarung tangan untuk Euro 2016 pembuka Spanyol melawan Republik Ceko pada hari Senin, dengan juara bertahan mencari untuk memenangkan gelar untuk edisi ketiga berturut-turut.

“Kiper percaya tugas akan lebih sulit tahun ini, dengan Perancis, Belgia dan Jerman antara para kandidat,” tambahnya.

“Ini akan lebih sulit daripada empat tahun lalu. Perancis adalah baik, Belgia kuat dan kemudian Jerman adalah juara dunia. Italia dan Portugal selalu berbahaya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *