Chelsea Hampir Gagal Dapatkan Bek Roma

6

6

Bola Spektakuler , Italia – Chelsea ingin memperbaiki lini belakang untuk mengarungi musim depan dengan mendatangkan bek anyar pada bursa transfer musim panas 2016. Bek AS Roma, Kostas Manolas, adalah salah satu pemain yang digadang-gadang akan mendarat di Stamford Bridge.

Namun, usaha The Blues mendapatkan bek berpaspor Yunani terancam batal. Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (30/3/2016), Manolas akan memperpanjang masa baktinya bersama Giallorossi –julukan Roma.

Kontrak bek berusia 24 tahun bersama Serigala Ibu Kota memang baru berakhir pada 30 Juni 2019. Namun, Roma tak ingin kehilangan Manolas dengan menawarkan kontrak jangka panjang.

Dipercaya dalam proses perpanjangan kontrak tersebut, Roma akan meningkatkan klausul lepas Manolas. Bukan tak mungkin, Roma akan membanderol Manolas dengan harga yang tidak masuk akal.

Hal itu berarti memperkecil peluang Chelsea menggaet mantan pemain Olympiakos tersebut. Dengan kabar itu, Chelsea mungkin akan beralih ke bek Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Sampdoria, Andrea Ranocchia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *