Chelsea Masih Perlu Peran Hazard Ketimbang Beli Pemain Baru

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Frank Leboeuf percaya memulihkan bentuk Eden Hazard akan menjadi lebih penting di berbalik nasib Chelsea daripada pemain baru.

Orang Prancis percaya bentuk penyerang Belgia itu akan menjadi faktor besar dari pemain baru ketika datang untuk mengubah sisi Premier League sekitar musim depan.

Chelsea dan Hazard baik pergi melalui musim yang tak terbayangkan buruk di 2015-16, dengan klub Stamford Bridge rekaman yang terburuk yang pernah mempertahankan gelar Premier League dan penyerang menderita 356 hari paceklik gol di liga.

Pemain berusia 25 tahun telah berubah fokus ke Euro 2016 dan kapten kehendak Belgia, dan Leboeuf merasa ia masih dapat sebagai penting untuk Chelsea seperti itu adalah untuk negaranya.

“Pertama mereka membutuhkan beberapa pemimpin dan orang pertama yang saya pikirkan adalah Eden Hazard,” kata Leboeuf Goal. “Mereka perlu orang-orang untuk kembali ke terbaik mereka jika mereka ingin sukses lagi.

“Membeli pemain lain ketika Anda tahu Anda memiliki Hazard dan jika Hazard tidak kembali ke Chelsea terbaiknya tidak akan memenangkan apapun.”

Hazard bersiap untuk menghadapi Italia di laga pembuka negaranya dari turnamen untuk sisi Marc Wilmots ‘bersama klub rekan setimnya Thibaut Courtois, dengan Belgia Romelu Lukaku dan Radja Nainggolan yang dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Leboeuf, yang memenangkan lima trofi utama di Chelsea, ingin melihat reaksi dari Hazard, yang sensasional di gelar musim mereka menang di bawah Jose Mourinho setelah ia memenangkan PFA Player of The Year.

“Ketika mereka menang [trofi terakhir mereka], dia adalah pemain terbaik di Liga Premier, tahun lalu ia mencetak tiga atau empat gol di musim ini dan itu tidak cukup, tambah Leboeuf.

“Jadi, Anda harus memikirkan kembali Chelsea mungkin membeli pemain tapi pemain Anda tetap harus berada di 100%, mereka harus bereaksi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *