Cisse Dukung Jurgen Klopp Untuk Menjadi Legenda Bersama Liverpool

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Djibril Cisse telah didukung Jurgen Klopp untuk menjadi “legenda” di Liverpool dan percaya mantan playmasters nya dapat menantang untuk gelar Premier League musim depan.

Mantan striker Reds percaya Jurgen Klopp bisa menjadi “legenda” di klub dan menegaskan mereka memiliki kemampuan untuk menantang di dekat bagian atas Liga Premier di 2016/17

Klopp telah menjadi hit instan antara pendukung Liverpool setelah memimpin mereka ke final Piala dan Liga Europa Capital One musim ini, meskipun jatuh pendek pada kedua kesempatan.

Jerman digantikan Brendan Rodgers di Anfield pada bulan Oktober tahun lalu dan diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada skuadnya musim panas ini saat ia melihat untuk membangun klub menuju dorongan untuk lebih perak.

Dan Cisse, yang bermain untuk Liverpool antara 2004 dan 2007 dan merupakan bagian dari kenangan sisi mereka Liga Champions 2005 pemenang, telah dipuji Klopp sebagai manajer yang “membuat keajaiban” menjadi kenyataan.

Dalam sebuah wawancara dengan Goal, Cisse mengatakan: “Saya pikir Liverpool membutuhkan seseorang seperti dia [Klopp], seseorang bergairah yang digunakan untuk mengelola klub dengan reputasi besar. Dia membuat mukjizat. Jika Anda membiarkan dia membangun timnya dan membuat persiapan yang nyata, saya pikir itu bisa berjalan sangat baik.

“Dia memiliki apa yang diperlukan [untuk memimpin Liverpool], ia kembali ke filosofi klub. Dia bisa menjadi legenda. ”

Liga Premier adalah bersiap-siap untuk bentrokan lezat antara Pep Guardiola dan Jose Mourinho, yang telah mengambil alih Manchester City dan Inggris masing-masing musim panas ini.

City dan United telah secara otomatis menjadi favorit untuk liga musim berikutnya Guardiola dan kedatangan masing Mourinho, tapi Cisse yakin Liverpool bisa bergabung dengan mereka dalam campuran untuk judul di bawah Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *