City Akan Jadikan Messi sebagai Pemain dengan Gaji Tertinggi di Dunia

4

4

Bola Spektakuler , Inggris – Klub kaya raya Inggris, Manchester City, masih belum mau mengangkat bendera putih dalam mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Kali ini, The Citizens bahkan melakukan upaya yang tak tanggung-tanggung demi bisa melabuhkan megabintang Barcelona itu ke Etidah Stadium.

Pembicaraan kontrak antara Messi dengan Barcelona dikabarkan putus di tengah jalan. Belum diketahui apa yang menjadi penyebabnya. Padahal, kontrak La Pulga bersama Azulgrana akan berakhir pada Juni 2018 yang bernilai 500 ribu pounds atau sekira Rp9,5 miliar per pekan.

Kesepakatan kontrak baru Messi dengan Barcelona pun masih jauh menemui titik temu. Prioritas manajemen Azulgrana adalah memperpanjang kontrak Neymar da Silva Santos Junior.

Karena itu, City akan berusaha memanfaatkan situasi “abu-abu” Messi di Barcelona. Sebagaimana dikabarkan The Sun, Jumat (1/4/2016), jika bersedia merapat ke Etihad, City akan memberikan El Messiah gaji sebesar 800 ribu pounds atau sekira Rp15 miliar per pekan atau menjadikan sang megabintang pemain dengan bayaran tertinggi.

Pada musim panas lalu, sejatinya City juga memiliki niat untuk membeli Messi. Akan tetapi, itu hanya sebatas niat karena The Citizens tidak pernah mengajukan penawaran kepada Barcelona. Kali ini dengan adanya Pep Guardiola, kans Messi menuju ke City kian besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *