City Lolos Meski Hanya Bermain Imbang

3044

3044

Bola Spektakuler , Eropa City memastikan diri lolos ke babak perempat final liga Champion usai bermain imbang tanpa gol melawan Dynamo Kiev. City yang telah unggul agregat 3-1 pada leg pertama tampil lebih santai sementara Kiev yang harus mengejar ketertinggalan agregat bermain lebih menyerang.

Kiev tercatat lebih mendominasi ball possesion dan menciptakan lebih banyak peluang ketimbang City. Ball possession 53% berbanding 47% untuk sang tamu. Kiev juga memiliki lima tendangan mengarah ke gawang, sedangkan City hanya memiliki satu tendangan mengarah ke gawang. Alhasil skor kacamata bertahan hingga pertandingan usai.

City harus kehilangan Vincent Kompany pada menit kelima awal pertandingan. Kompany terlihat kesakitan dan memberi isyarat untuk di gantikan langsung ditarik keluar dan digantikan oleh  Eliaquim Mangala.

City menjadi tim Inggris pertama yang lolos ke babak perempat final ini. Chelsea yang sudah terlebih dahulu angkat koper dalam pentas ini membuat City menjadi satu-satunya klub Inggris yang lolos. Arsenal juga diprediksikan sulit untuk lolos karena harus membalikkan agregat 2-0 atas Barcelona.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *