City Optimis Hadapi Kiev

Manchester-CityBack-in-training

Manchester-CityBack-in-training

Bola Spektakuler , Eropa – Manchester City yang akan menjamu Dynamo Kiev pada leg kedua babak perdelapan final malam nanti merasa yakin dan percaya diri. City yang telah unggul agregat 3-1 kala bertandang ke markas Kiev pada leg pertama hanya membutuhkan hasil seri. Meskipun kalah dengan defisit satu gol City akan tetap melaju ke babak perempat final.

Di kubu Kiev sendiri pelatih Kiev, Serhiy Rebrov, tahu bahwa apa yang akan dilakukan timnya di Etihad adalah misi yang sangat sulit. Oleh karenanya, ia meminta pemain-pemainnya untuk tetap fokus dan tidak memikirkan hasil leg pertama. Misi membalas agregat 1-3 di Etihad termasuk misi yang hampir tidak mungkin.

Pelatih Kiev Serhiy Rebrov menyatakan bahwa jika anak-anak asuhannya tampil tanpa beban maka mereka akan mempunyai kesempatan untuk bisa mencetak gol dan bermain lebih bagus daripada leg pertama. Kiev yang lebih menguasai ball possession pada leg pertama tridak mampu memanfaatkan peluang yang diperoleh. Hanya satu gol yang berhasil mereka lesatkan dan hasil itu membuat mereka kian sulit untuk membalikkan keadaan pada leg kedua.

Kiev membutuhkan setidaknya hasil 3-0 untuk melaju ke babak perempat final di Etihad nanti. Hal yang tentunya tidak mudah mengingat City juga mempunyai rekor bagus saat bermain dihadapan publiknya sendiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *