Conte: Italia Butuh Ledakan Semangat Lebih Besar Untuk Bisa Hadapi Jerman

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Antonio Conte sangat senang dengan tim bekerja sisi Italia itu dimasukkan ke dalam untuk menghilangkan Spanyol dari Euro 2016 pada Senin, namun meminta mereka untuk dimasukkan ke dalam “upaya titanic” melawan Jerman di mendatang perempat final mereka.

Gol dari Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle melihat Azzurri mengalahkan juara Eropa berkuasa di babak-16 dan mendirikan bentrokan dengan pemegang Piala Dunia di babak berikutnya.

Dan Conte sangat senang dengan cara timnya menyapu masa lalu pria Vicente del Bosque, memuji para pemain untuk cara mereka telah datang bersama-sama dan bertopeng kelemahan skuad.

“Saya selalu mengatakan sejak saya mengambil alih tim bahwa satu-satunya cara kita bisa mencapai kemiripan sukses adalah untuk mencoba dan menjadi klub – tim yang memainkan musim liga,” kata manajer Italia wartawan.

“Kita tidak bisa membiarkan diri kita hanya menjadi sekelompok pemain. Tidak ada gunanya menyembunyikan fakta bahwa itu bukan periode rosiest untuk Italia dalam hal sepakbola bakat jadi, mengingat fakta bahwa kita tidak dapat jatuh kembali pada seleksi pemain bagus, kita perlu tim dari setiap perspektif.

“Saya pikir kami adalah tim, bukan hanya pilihan pemain. Kami melawan Irlandia, kami melawan Swedia dan kami melawan Belgia.

“Saya senang untuk para pemain karena kami telah bekerja secara intensif selama lebih dari satu bulan sekarang untuk mencoba dan melakukan sesuatu yang besar dan mengejutkan semua orang sedikit. Saya pikir, ke mana kami telah berhasil pada skor itu.

“Seperti sudah saya katakan, saya pikir Spanyol adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka memiliki beberapa pemain yang indah, bukan hanya mereka yang mulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *